++ sHaRiNg Is CaRiNg ++

++ sHaRiNg iS CaRiNg ++
i am really excited to develop my own short stories or novels here... come, please join me and have a nice reading
~~~(^_^)~~~

CINTA MATI



Bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa aku rindu
Bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa aku cinta

Masihkah mungkin hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu

Chorus:
Cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
Cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu kepadamu

Bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa aku rindu
Bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa aku cinta

Masihkah mungkin hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu

Chorus

Bagaimana caranya agar kau mengerti
bahwa aku mencintaimu selamanya
Bagaimana caranya agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya

Chorus


mIa kata:
lagu ni best...
tp harus kah kita mati smata2 utk dptkn cinta yg sdalam samudra 2?
butakah kasim selamat kerana cinta yg sluas jagat raya 2?
cinta buta atau kita yang buta kerana cinta???

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^cintailahMATI,keranaIApasti^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^